Sejak Dulu Banyak Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Kesehatan

Pohon kelapa sangat mudah ditemukan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya buahnya, daun hingga batang pohon kelapa semuanya dapat dimanfaatkan. Berbagai produk populer berbahan dasar kelapa, mulai dari bumbu masak sampai minyak urut atau aromaterapi. Minyak kelapa asli adalah salah satu komposisi yang di dapat di virgin coconut oil sr12 skincare, minyak kelapa yang murni yang terdapat pada sr12 skincare tanpa kontamonasi campuran. VCO bisa di fungsikan untuk berbagai keperluan perawatan kesehatan maupun kecantikan karena di dalamnya terkandung berbagai zat essensial yang penting fungsinya bagi tubuh. Nutrisi kandungan vitamin pada VCO sehingga memiliki fungsi manfaat yang lengkap, seperti Cepat…

Sisa Makeup Coba Pakai Milk Cleanser Ini

Hampir setiap wanita gemar menggunakan kosmetik saat bepergian ke luar luar rumah. Dengan kosmetik yang tepat tentunya akan memberikan rasa nyaman dan tampil percaya diri semakin maksimal. Namun, yang kadang terabaikan adalah membersihkan wajah dari riasan saat sudah tiba di rumah. Padahal, telah ada cara praktis untuk membersihkan wajah tanpa memakan waktu lama, yakni dengan menggunakan susu pembersih untuk menghilangkan sisa makeup Milk Cleanser SR12 Skincare salah satunya yang merupakan makeup pembersih sisa makeup herbal yang aman digunakan. Susu pembersih ini mampu membersihkan wajah dari debu dan bekas make up sampai ke pori pori, begitupun ketika mempunyai aktivitas yang padat…

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Yang Alami

creampemutihwajah.net, Flek hitam merupakan salah satu permasalahan dari sekian banyak yang sering kita temui. Kondisi tersebut biasanya mengakibatkan kurangnya percaya diri. Terlebih lagi bagi yang memiliki banyak aktifitas.  Banyak permasalahan kulit wajah yang sering dialami banyak orang salah satunya flek hitam atau bekas jerawat pastinya akan membuat kamu tidak percaya diri apalagi flek hitam yang susah banget hilangnya. Untuk yang mempunyai biaya tinggi mungkin akan memakai segala cara untuk membersihkan kulit supaya mulus dan segar kembali. Akan tetapi terlalu banyak bahan kimia dan operasi sangat berbahaya, lho. Apalagi belum pasti seratus persen flek hitam dan juga bekas jerawatmu bisa cepat…

Kupas Tuntas Kelebihan B Erl Fine & Fairness Cream

Sudah tau produk terbaru dari b erl cosmetics? Yaa untuk kamu yang ikut b erl awards di hari Minggu, 26 Agustus 2018 bertempat di Auditorium BPPT II, Jakarta. Tentunya sudah mengetahui yaitu B Erl Fine & Fairness Cream / FF Cream Sekilas B Erl Cosmetics Sebelumnya berlanjut mengulas review fine & fairness cream / ffc. Tentunya kamu harus lebih mengenal terlebih dahulu produk b erl cosmetics di link yang sudah kami sediakan. Mungkin baru beberapa menit yang lalu di launcing produk baru b erl tersebut. Tapi antusias masyarakat sangat memberikan respon sangat baik dilihat dari pencarian di google juga memiliki pencarian yang sangat…

Lip Care Sebagai Pelembab Alami Bibir

Untuk kamu yang ingin tahu pelembab bibir sr12 akan memperkenalkan lip care produk sr12 skincare. Produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang laris manis di rak stok kami. Berapapun kami stok produk ini selalu dibabat para agen-agen kami yang ganas. Sangat cocok untuk kamu yang yang ogah pake lipstik atau yang sering bermasalah dengan lipstik. Lip care sr12 merupakan pelembab bibir yang membantu membuat bibirmu tampak mempesona. Untuk kamu yang memiliki masalah bibir retak, kering, pecah-pecah, dan mengelupas maka lip care sr12 adalah solusi yang tepat untuk kamu. Produk ini akan membuat kamu jatuh cinta pada pemakaian pertama….

Membuat Kulit Wajah Yang Kasar Menjadi Halus Dengan Sabun Bulus

Masalah kulit kasar memang kerap terjadi bagi siapa saja. Masalah tersebut memang menjadi masalah berat jika anda yang sangat peduli dengan penampilan. Banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang cukup lumayan besar demi mendapatkan kulit menjadihalus secara alami. Dengan penggunaan sabun bulus tentu merupakan salah satu solusi yang tepat untuk perawatan kesehatan secara aman dan nyaman. Sabun bulus sr12 herbal skincare mengandung turtle oil & cocos nucifera oil yang kaya akan Vit A,C & Vit E. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan dan membantu mengurangi strecth mark pada kulit. Dapat digunakan pada wajah & tubuh. Selain…

Perawatan Khusus Wajah Dengan B Erl Skincare Halal Pilihan

Merawat tubuh pada bagian yang terlihat khususnya pada bagian wajah menjadi rutinitas harian. Terutama kaum wanita agar terlihat cantik dan fresh ketika ingin bepergian. Untuk memberikan perawatan pada bagian wajah bisa menggunakan produk dari b erl cosmetics. Produk skincare halal asli Indonesia ini di distribusikan oleh PT. Mutiara Erly Sejahtera Tangerang Indonesia ini sedang banyak digandrungi kaum hawa terutama di Indonesia. Saat ini kurang lebih memiliki 20 macam produk untuk perawatan dan kesehatan tubuh. Salah satunya menjadi best seller yaitu Lightening Series yang memiliki 4 macam varia nproduk untuk perawatan kulit wajah. Lightening Series Lightening Series adalah serangkaian produk perawatan…

Toner With Chamomile Extract, Mengurangi lingkar hitam pada mata

Lingkar hitam pada mata tentu menjadi mesalah jika terjadi pada usia dini. Umumnya lingkar mata yang berwarna hitam sering dialami bagi pria ataupun wanita yang memiliki usia lanjut atau memiliki pola hidup yang kurang baik. Selain karena faktor usia juga. Penyebab munculnya kantong mata dan lingkaran hitam sekitar mata juga banyak penyebabnya. Kelelahan dan kurang tidur. Peningkatan jumlah melanin di kulit sekitar mata, misalnya akibat paparan sinar matahari berlebihan. Peradangan atau hiperpigmentas Pencegahannyapun memang banyak cara salah satunya dengan menggunakan toner wajah dari sr12 yang mengandung extract chamomile. Chamomile sendiri adalah adalah tanaman bunga yang telah banyak digunakan untuk mengobati…

TWC / Three Way Cake Produk Bedak Terbaru B Erl Kosmetik

Sebagai b erl lovers tentunya sudah mengetahui produk terbaru b erl ini. Ya namanya TWC / B Erl Three Way Cake. Lanjutan dari ulasan singkat Manfaat B Erl WoW Facial Serum yang sempat buming di waktu itu kamu bisa baca ulasannya disitu. Begitpun dengan produk TWC ini merupakan bedak b erl atau Compact Powder. Produk ini memiliki dengan daya cover lebih tahan lama. Yang memiliki 3 Manfaat Moisturizing, Lightening dan UV Protecting Serta mengandung Bahan Mineral dari bumi dan Tabir Surya PA++. Ini berarti, kinerja perlindungannya pada kulit wajah terhadap sinar UV A dan B lebih tinggi dan bertahan lebih lama. Manfaat…

Acne Toner Sr12 Manfaat dan Cara Pemakaian Yang Benar

Acne Toner – Acne Toner Sr12 Manfaat dan Cara Pemakaian : Merawat tubuh dan kulit itu memang sudah kewajibaan saat ini, terlebih lagi merawat untuk kesehatan jangka panjang, akan tetapi kita tidak boleh salah memilih produk perawatan seperti acne toner. Karena ketika salah memilih tentunya akan menjadi maslah di kemudian hari. Perkenalkan produk Acne Toner sr12 yang akan memberikan perawatan herbal dan menyehatkan tanpa efek samping Membersihkan wajah dengan facial wash saja tidak cukup, perlu rangkaian perawatan kulit wajah agar kotoran dan minyak di kulit wajah terangkat sempurna. Salah satunya adalah dengan menggunakan Acne Toner SR12 yang memiliki berbagai macam…

Review Beauty Lip Matte dari B Erl Kosmetik

Pernah Ngalamin yang nama nya beli lipstik banyak tapi gak kepake? Dengan alasan gak cocok di bibir kamu? Duh itu mah aku banget sampe numpuk itu lipstik Kadang juga suka ngeliat orang lain pakai bagus eh pas giliran Kita pakai sendiri hasilnya aneh. Kalau ada yang samaan kayak aku, sini deh aku kasi tau lipstik bagus yang awet dan gak bikin bibir kering Walau matte. Permasalahan itu memang kerap sering kita dengar dari para wanita yang sering mengelu akan lipstik yang dipakainya. Ada banyak solusi alternatif untuk mempercantik salah satunya penggunaan lip matte b erl, produk ini memang memiliki banyak keunggulan…

Khasiat dari Sabun Kopi Yang Harus Di Ketahui

Sabun kopi memang dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan bekasnya. Selain di wajah, Anda dapat menggunakan sabun untuk telapak kaki. Hasilnya, telapak kaki Anda dapat menjadi lembut. Sabun kopi juga bisa berfungsi sebagai detoks untuk kulit. Selain membersihkan sel-sel kulit mati dan memberi keseimbangan kelembapan pada kulit.Kopi tidak hanya enak untuk dijadikan minuman, campuran dalam membuat kue saja. Kandungan di dalamnya ternyata membawa manfaat bagi kecantikan. Beberapa manfaat dari kopi, yaitu: Sumber antioksidan Lingkungan penuh dengan radikal bebas seperti polusi, yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Namun, kandungan antioksidan dalam kopi dapat melindungi dan memperkuat pertahanan alami kulit. Sebuah penelitian…